Halaman

Minggu, 29 Agustus 2010

"aku hitam~putih pula"

aku hitam diantara putih yang tak putih bila tak ada hitam

dan mana benar putih jika aku tak berada diantara mereka

aku hitam saat kau disebut putih bagi mereka

dan keyakinanku akan hitamku memudar

tapi kau tak merubahku putih pula

aku menjawab : "ya" saat mereka bertanya, lalu untuk apa?

untuk membedakan salah kaprah mereka tentang hitam putih-kah?

tapi mereka menganggapku demikian, hitam !

dan aku tak sadar telah berada di hitam putih mereka !

yaa.. Alloh...Tuhan Semesta Alam ampunilah mereka....

yang putih biarkan putih begitu pula adanya yang hitam...

hitam diantara putih biarkanlah saja...demikian pula putih

karna Tuhan juga yang t'lah menciptakan mereka hitam putih

dan maaf... aku hitam~putih pula


Tidak ada komentar: