Halaman

Selasa, 15 Februari 2011

aku malu padaMu

dahulu aku malu..., tak bisa membaca, kemudian aku belajar...senang rasanya
sekarang aku malu, bisa membaca, tapi tak biasa kubaca...malu rasanya,
sambil memandangi Al Quran di rak buku yang berselimut debu,

dahulu aku malu..., kain sarungku yang hanya satu...aku bangga memakainya
sekarang aku malu, kain sarungku masih baru...tapi hanya terlipat rapi di lemari baju
sajadahku masih terlipat kaku karna tak pernah tersentuh jidatku,

dahulu aku malu..., bila terlambat datang ke rumahMu walau sekali seminggu
sekarang aku malu, tak pernah mampir meski kulewat depan rumahMu
entah ada apa dengan langkah kakiku, aku tak tahu...aku malu,,,

dahulu aku malu..., tak ada uang disaku celanaku saat ingin bersedekah padaMu
sekarang aku malu, uang disaku celanaku selalu habis buat untuk duniawiku
kenapa selalu ku mengeluh tentang duniawiku,

aku tahu.........,
aku malu.........,
aku tahu.........,
aku malu.........,

entah apa yang membuatku jauh dari Mu,
ampuni aku, ini semua juga bukan inginku...

*semarang, delapan bulan dua tahun duaribu sebelas



kaligrafi cat minyak di kanvas dan patung kertas
karya ahun 2009

1 komentar:

Czha Czha Napis mengatakan...

kalau sudah tau jauh dari Nya.. mulai lah mencoba dekat lagi pada Nya..
agar Tuhan tidak menyebutmu.. "Tak tahu malu.."
hehehe