Halaman

Selasa, 04 Mei 2010

"terperangkap"

TERPERANGKAP
manusia...manusia...manusia...manusia
entah dimana pikiranku saat aku mulai menyapukan kuas dan tintaku,
dan entah dimana pula isi dalam otakku saat jari jemariku menekan huruf demi huruf pada keyboard-ku,
semua terasa mengalir begitu saja
tak ada yang janggal, tak ada pula rasa yang berbeda,
aku menginginkan sesuatu!
yang aku sendiri tak tahu apa yang ku inginkan saat itu.
manusia...manusia...manusia...manusia
aku mahluk itu,
mahluk yang katanya lebih daripada mahluk yang lainnya,
ya...
lebih dari binatang....
lebih dari syetan....
lebih dari malaikat...
tapi tak melebihi dari Penciptanyaaku
aku setuju!!!
apakah anda juga setuju?
lamunanku semakin dalam...
dalam...dalam...dan semakin dalam
otakku terperangkap,
jiwaku membisu,
ragaku kaku,
namun otakku terperangkap oleh berbagai tanya tentang:
MANUSIA...MANUSIA...MANUSIA...MANUSIA.

Tidak ada komentar: